Seberapa Penting Facebook Itu?


Bagi saya, facebook sangatlah tidak penting, namun sangat berguna dikarenakan oleh jaringannya yang mendunia. Melalui facebook saya bisa bertemu dengan teman – teman lama saya yang sudah berada di negeri-negeri dan wilayah lain. Dan melalui facebook saya juga bisa menambah banyak teman. Awalnya sebelum ada facebook saya hanya mengenal teman- teman disekeliling saya saja seperti di sekolah, di les dan di sekitar rumah.
Terkadang facebook juga sering menjadi teman saya dikala saya sedang bosan, saya bisa chatting dan bercerita apa saja dengan teman saya yang juga sedang dilanda kebosanan seperti saya. Facebook juga sering membawa keuntungan bagi saya,  saya bisa mendapatkan informasi dari teman-teman seperti tugas yang di berikan dosen yang di posting ke wall saya. Selain itu facebook bisa membuat saya semakin dekat dengan teman-teman disekitar saya, saya bisa mengetahui tanggal lahirna, makanan favoritnya, nama pacarnya dan lain sebagainya. Pada dasarnya facebook sagat mempengaruhi saya dalam bergaul, walaupun saya anak rumahan dan jarang sekali duduk di warung kopi,namun saya mempunyai banyak teman, jika jumpa di jalan pun mereka menegur saya seakan-akan kami sudah sangat dekat.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Cut Windaswari © 2012 | Designed by Canvas Art, in collaboration with Business Listings , Radio stations and Corporate Office Headquarters